jump to navigation

Lowongan PT.Holcim Indonesia TBK September 16, 2008

Posted by mahardani in Lowongan Kerja.
Tags: , ,
trackback

PT Holcim Indonesia Tbk merupakan salah satu produsen semen terbesar di Indonesia dengan usaha yang terintegrasi terdiri dari beton siap pakai dan agregat—memberikan lingkungan kerja yang mendorong pengembangan keterampilan pribadi & profesi. Kami mencari para profesional yang handal untuk bergabung dengan tim kami.

Solusi Rumah Operator

Pemegang jabatan ini bertanggung jawab untuk menerapkan dan mengatur jalannya unit bisnis, balk dari sisi produksi maupun penjualan, melakukan koordinasi, negosiasi maupun komunikasi yang baik dengan pihak bank setempat, instansi terkait juga pemilik proyek.

Lokasi bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Propinsi Bali/Jawa Timur

PERSYARATAN :

S1 dari Teknik Sipil /Teknik Mesin / Ekonomi. Pengalaman 3-5 tahun dalam bidang konstruksi, penjualan dan pengelolaan UKM. Mengerti pembukuan sederhana, mampu bekerja independen serta mampu memimpin tim dengan balk. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta mampu berbicara dalam bahasa lnggris maupun bahasa daerah akan menjadi nilai tambah.

Solusi Rumah Production Supervisor

Pemegang jabatan ini bertanggung jawab untuk memastikan semua kegiatan produksi, penyimpanan dan pengiriman berjalan dengan balk, termasuk memastikan penerapan K3 dijalankan dalam setiap kegiatan serta memastikan pemeliharaan mesin juga dilakukan dengan sesuai standar yang telah ditentukan.

Lokasi : bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Propinsi Bali/Jawa Timur

PERSYARATAN :

S1 dari Teknik Sipil /Teknik Mesin. Memiliki pengalaman kerja minimum 2-3 tahun dalam produksi pre cast concrete element seperti paving block, batako dll. Mampu bekerja independen dan mampu memimpin tim. Memiliki kemampuan komunikasi yang balk serta mampu berbicara dalam bahasa daerah akan menjadi nilai tambah.

Solusi Rumah Service Provider

Pemegang jabatan ini bertanggung jawab untuk memberikan jasa konsultasi teknis, pembuatan estimasi kebutuhan bahan dan harga bangunan yang diinginkan pelanggan,memberikan solusi pembiayaan,merealisasikan aplikasi kredit termasuk juga melakukan supervisi penjualan produk Solusi Rumah dan produk lainnya.

Lokasi : bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Propinsi Bali/Jawa Timur

PERSYARATAN :

S1 dari Teknik Arsitektur /Teknik Sipil. Pengalaman 2-3 tahun dalam bidang konstruksi,estimasi dan perhitungan RAB. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik. Mampu bekerja independen. Memiliki kemampuan komunikasi yang balk serta mampu berbicara dalam bahasa daerah akan menjadi nilai tambah

Kirimkan CV dan pasfoto terbaru anda dalam 7 hari ke :

PT Holcim Indonesia Tbk

Talent Management Department

E-mail : recruitment-idn@holcim.com

(Tuliskan posisi yang anda lamar dalam kolom subyek dari email anda)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar